Rabu, 19 Juni 2013

BANDUNG TRIP - Rumah Sosis






 28/08/12

Reputasi Rumah Sosis yang paling banyak di promosikan di belakang mobil, membuat kami penasaran untuk berkunjung. Selain itu menurut buku panduan yang kami baca, sepertinya tempatnya cukup menarik.

Maka saat liburan di Bandung kami pun menyambangi tempat ini.

Saat kami sampai di sana, tempatnya sudah agak sepi, entah karena kami datang pada hari biasa dan sudah agak sore walaupun saat itu masih liburan sesudah Idul Fitri. Area parkirnya sih cukup luas.


Hanya kalau kondisi fisik bangunannya tidak seperti yang kami bayangkan, kami pikir tempat dalamnya luas dan besar. Malah seperti menempati bangunan lama dan agak crowded (agak rapat) konsep bangunannya.

Untuk menikmati permainan di dalamnya kita harus membeli tiket sesuai jenis permainan yang kita inginkan. Sebelumnya kita juga harus membayar tiket masuk ke area Rumah Sosis.

Permainannya cukup banyak, untung juga kami datang tidak sedang ramai. Tidak bisa di bayangkan, akan seperti apa kalau saat banyak pengunjung dengan ruangan yang agak sempit.


Beberapa aktifitas yang menarik kami lakukan adalah keliling dengan kereta mini, keliling sambil menunggang kuda, dan masuk ke rumah labirin.


Yang paling seru adalah masuk ke rumah labirin, walau rumah labirinnya terkesan kecil ternyata cukup sulit juga mencari jalan keluarnya. Di dalamnya juga terdapat rintangan-rintangan untuk di lewati.

Selain itu juga ada fasilitas flying fox untuk anak, kolam renang dengan bola-bola di dalamnya, becak keliling, dan wahana-wahana seperti kincir putar, komidi putar.

Bila anda lapar silahkan cicipin sosis-sosis yang jadi spesialisasi mereka untuk di jadikan cemilan selama anda dan keluarga berkeliling di tempat ini. Terdapat juga fasilitas kamar kecil dan musholla.

Rumah Sosis tetap pantas di jadikan pilihan wisata keluarga saat anda sedang berpelesir ke Bandung.

Jadi jalanjalanbersamakeluargayuk..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar