Rabu, 19 Juni 2013

BANDUNG TRIP- De Ranch Lembang





29/08/12
Jl Maribaya no 17, Lembang-Bandung
022 2785865

Tempat ini unik karena konsepnya berupa peternakan koboi, juga karena lanskap areanya sangat bagus untuk berphoto ria dan kumpul bersama keluarga.

Saat kita membayar tiket masuk, kita akan di beri bonus minuman dari De Ranch, berupa susu aneka rasa yang segar dan enak.

Untuk mencoba aktifitas di dalamnya, kita akan membayar untuk tiap kegiatan yang ingin kita coba.

Yang paling menarik memang keliling area De Ranch sambil menunggang kuda dengan mengenakan topi dan rompi a la koboi. Tiket tunggang kuda Rp. 20.000/orang

Sementara itu Dzikrillah dan para nenek keliling area De Ranch sambil menaiki kereta kuda, seperti yang biasa ada di film koboi, dengan terpal gelembung.

Selain aktifitas dengan kuda, juga ada kolam pemancingan, hanya kolamnya keruh kehijauan ^^;


Lalu area tangkap ikan untuk anak-anak, walau kolamnya agak sempit. Arena bermain seperti mini outbound, berupa berjalan di tali temali atau panjat tali. Juga terdapat trampoline, mainan jungkat-jungkit berbentuk hewan atau kendaraan.

Karena kami datang bukan saat weekend walau masih dalam masa liburan lebaran, ada beberapa aktifitas yang tidak di buka. Seperti berkuda dengan pakaian Indian.

Kegiatan lainnya ada bersepeda, mengelilingi kolam dengan bola raksasa yang harus kita kendalikan dari dalam.

Untuk pilihan makanan cukup banyak dan bervariasi di dalamnya, juga terdapat sentra penjualan tumbuhan. Fasilitas toiletnya cukup bersih dan juga ada musholla di dalamnya.

Satu lagi pilihan wisata di Kota Kembang,  De Ranch. Jadi jalanjalanbersamakeluargayuk..

Tiket masuk Rp. 5.000

Jam buka
Selasa-jum’at 09.00-17.00
Sabtu, Minggu, hari libur 08.00-18.00
Senin tutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar